Ibrahim Ali Kunjungi Kemendagri Bahas KTT Belum Punya Kantor Bupati

BERKUNJUNG : Ibrahim Ali saat berkunjung ke Kemendagri.

KAYANTARA.COM, JAKARTA – Bupati terpilih Kabupaten Tana Tidung (KTT) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Ibrahim Ali dan Ketua DPRD KTT, Jamhari melakukan kunjungan ke gedung Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Kunjungan itu langsung diterima Sekjen Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Bapak Dr. Ir. Muhammad Hudori di kantornya, Jakarta pada hari Rabu, (27/01/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi Bupati terpilih KTT, dalam kunjungan kerja tersebut dimaksudkan untuk meminta arahan sekaligus penguatan dalam menjalankan tugas ke depannya ketika di lantik sebagai Bupati KTT, untuk pengambilan kebijakan yang tepat dan sesuai dengan ketentuan dan regulasi.

“Dalam kesempatan tersebut, banyak hal yang kami diskusikan terkait aturan dan regulasi pemerintahan daerah serta saya juga sampaikan kondisi Kabupaten Tana Tidung dan pembangunannya,” ungkap Bupati terpilih KTT, Ibrahim Ali. (27/01/2021).

“Didampingi oleh Ketua DPRD Tana Tidung, Jamhari, saya sampaikan kepada Bapak Sekjen Kemendagri bahwa sampai saat ini Tana Tidung belum memiliki Kantor Bupati dan DPRD yang definitif,” sambungnya.

Semoga dengan silaturahmi dan komunikasi yang terjalin baik dengan Kemendagri, pemerintah daerah Tana Tidung dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat menuju Tana Tidung yang lebih baik. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here