Setelah Ditetapkan Sebagai Bupati KTT, Ibrahim Ali Langsung Silaturahmi ke Zulhas

Silaturahmi : Ibrahim Ali saat bersilaturahmi ke kediaman Zulhas di Jakarta.

KAYANTARA.COM, JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Utara, Ibrahim Ali bersilaturahmi ke Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) di kediaman rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra Jakarta Pusat pada Senin 25 Januari malam.

Ibrahim Ali yang baru saja ditetapkan KPUD sebagai Bupati Tana Tidung (KTT) terpilih didampingi Jamhari, yang merupakan kader PAN Kaltara sekaligus Ketua DPRD KTT.

“Kami berterimakasih kepada tum Zulhas yang menerima dengan hangat dan kami merasakan ada rasa kekeluargaan. Ini merupakan upaya bersama untuk menyambung tali silaturahmi dan membangun sinergi Partai PAN dalam rangka pemberdayaan Umat,” ujar Ibrahim Ali.

Dalam pertemuan tersebut, Ibrahim Ali menyampaikan beberapa hal yang dibahas.
Disampaikan Ibrahim Ali, dirinya akan berkonsentrasi dalam hal pemikiran, dan pandangan. Tentunya untuk kepentingan umat dan masyarakat di Kaltara.

“Selain itu, kami juga menyampaikan perkembangan dan persiapan partai guna pembahuruan internal di Kaltara,” lanjut Bram.

Dirinya mengakui banyak mendapatkan wejangan dari Tum Zulhas kepada kader-kader PAN untuk terus bergerak melakukan perubahan, termasuk kader di Tana Tidung, Kaltara.

“InsyaAllah Sekjend sekaligus Wakil Ketua Komisi VII DPR-RI akan berkunjung dan silaurahni lanjutan ke Tana Tidung (KTT), termasuk guna melihat kondisi masyarakat Kaltara khususnya di KTT,” terang Ibrahim Ali.

Sementara itu terpisah Zulkifli Hasan melalui video singkatnya yang diunggah oleh warganet di media sosial, merasa bangga ada kader PAN yang sukses menduduki Jabatan untuk kemajuan umat dan bangsa.

“Saya berbangga karena memiliki kader terbaik PAN di Kaltara yang mana kader PAN (Ibrahim Ali) bisa menduduki Bupati Tana Tidung dan Jamhari yang bisa menjabat ketua DPRD KTT,”pungkas Zulhas. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here