Selamat Jalan Pak Samuel ST Padan, Sekprov Ngaku Teman Dekat Sejak SMP

Sekprov Kaltara H.Suriansyah saat ikut melepas kepergian almarhum Samuel ST Padan

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kalimantan Utara (Kaltara), H Suriansyah bersama sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara melepas kepergian almarhum Samuel ST Padan, Kepala Biro Pengelolaan Perbatasan Negara Provinsi Kaltara dari 2017 hingga 2020.

Dilaporkan bahwa almarhum meninggal pada Minggu (31/1) sekitar pukul 09.38 Wita. Beliau menderita sakit dan sempat mendapatkan perawatan di RSUD Dr H Soemarno Sosroatmodjo, Bulungan selama beberapa hari.

“Beliau orang baik. Selama berkarya di Pemprov Kaltara juga telah bekerja dengan baik dan berkontribusi banyak bagi Kaltara,” kata Sekprov.

Sekprov mengaku telah mengenal almarhum sedari masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dan, hubungan baik itu terjalin hingga saat ini. 

“Kami segenap jajaran Pemprov Kaltara, mengucapkan banyak terimakasih atas kontribusinya untuk Kaltara hingga saat ini,” tutur Sekprov.

Guna diketahui, almarhum adalah lulusan SI Fisip Universitas Mulawarman (Unmul) Samarinda.  Selama karirnya sebagai abdi negara, beliau pernah menjabat sebagai Camat Krayan dan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Nunukan.  Almarhum meninggal dalam usia 55 tahun.(hms/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here