Pertemuan Gubernur Zainal dengan Yusuf Lamansyah Bercucuran Air Mata

Suasana haru pertemuan Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang di kediaman Ketua Kerukunan Pinrang Kaltara H.Yusuf Lamansyah

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH., M.Hum akhrinya tiba di Tarakan, Rabu (17/2) pasca dilantik sebagai Gubernur oleh Presiden Joko Widodo, Senin 15 Februari lalu.

Tiba sekitar pukul 10.30 Wita di Bandara Juwata Tarakan, Zainal A Paliwang langsung kekediaman pribadinya di Jl. Angrek, Kelurahan Karang Anyar sebelum akhirnya melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Tarakan.

Dalam kunjungan pertamanya di Tarakan sebagai Gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang menyempatkan diri bersilaturahmi di kedimana Ketua Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Kaltara, H. Yusuf Lamansyah.

Setibanya di kediaman Yusuf Lamansyah di Jalan Adityawarman Kelurahan Karang Balik Tarakan Tengah, rombongan Gubernur Kaltara langsung disambut oleh pihak tuan rumah. Bahkan, Zainal A Paliwang tanpa sungkan langsung  memeluk Yusuf Lamansyah, yang duduk di kursi roda.

Dalam pertemuan tersebut, suasana haru tidak dapat terelakan. Bahkan, baik Yusuf Lamansyah dan Gubernur Kaltara sempat meneteskan air mata kebahagiana, setelah sekian lama berjuang bersama di Pilgub Kaltara 2020.

Sebagai Gubernur Kaltara yang baru, Zainal A Paliwang tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada kepada masyarakat Kaltara, khususnya warga Pinrang yang ada di Kaltar atas doa dan dukungannya selama ini.

“Terima kasih saya ucapkan, mohon doanya juga untuk saya dan Wagub Kaltara untuk membangun Kaltara lebih baik dan mensejahterakan masyarakatnya,” terang Zainal A Paliwang.

“Sebelum menjabat sebagai Gubernur, saya sekitar 5 kali (dikediaman Yusuf Lamansyah) untuk berdiskusi terkait permasalahan Kaltara,” tambah Gubernur Kaltara.

Sementara itu, Ketua KKP Kaltara, Yusuf Lamansyah yang menyambut langsung kedatangan Zainal A Paliwang merasa gembira dan terharu didatangi langsung oleh Gubernur Kaltara, usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo.

Apalagi, diakui Yusuf Lamansyah, selama masa kampanye kurang lebih 4 bulan ini perjuangan yang dilakukan sangat berat. Namun berkat doa, semangat dan kerja keras bersama, apa yang diinginkan dapat terwujud.

“Perasaan saya saat ini campur-campur, gembira dan sangat terharu, yang jelas bercampur jadi satu semuanya,” ucap Yusuf Lamansyah dengan mata berkaca-kaca.

Dengan menjabatnya Zainal A Paliwang sebagai Gubernur Kaltara, Yusuf Lamansyah berharap, kedepannya pembangunan di Kaltara bisa lebih baik lagi. Sehingga, kesejahteraan masyarakat dapat terjamin dengan baik.

“Apa yang seharusnya dikembalikan kepada masyarakat kembalikan, terutamanya dalan hal pembangunan di Kaltara ini,” harap Yusuf Lamansyah. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here