Mantan Wakil Bupati Nunukan Asmah Gani Tutup Usia

Almarhumah Hj. Asmah Gani (foto: Niaga.Asia)

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Masyarakat Kalimantan Utara (Kaltara) kembali berduka. Mantan Wakil Bupati Nunukan yang juga anggota DPRD Kaltara  Hj. Asmah Gani, meninggal dunia pada Senin malam (22/2/2021).

Kabar meninggalnya mantan Ketua DPD Partai Golkar Nunukan  ini telah beredar luas di media sosial facebook maupun grup WhatsApp (WA). Ucapan belasungkawa pun turut disampaikan sejumlah masyarakat. 

“Inalilahi wa Inailahirroojiun… Kabar Duka… putri terbaik Nunukan, telah Berpulang ke Rahmatullah Hj. Asmah Gani (Anggota DPRD Prov. Kaltara/Mantan Wakil Bupati Nunukan)  di RSUD Tarakan. InsyaAllah beliau Husnul Khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” demikian salah satu postingan warga bernama Hamsing di grup WA Info KALTARA pada Senin malam.

Ucapan berduka juga disampaikan Tigor Nainggolan sebagai sesama kader partai partai Golongan Karya. Ia menilai, Golkar kehilangan salah satu kader terbaiknya.

“Turut berbelasungkawa, kiranya keluarga ditinggal itu benar-benar tabah. Karena bagaimanapun, Golkar sangat-sangat berduka, kadernya meninggalkan kita,” ujar pria yang juga menjabat Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Tarakan ini, Selasa (23/2/2021).   

Meskipun jarang bertemu karena berbeda wilayah, Tigor Nainggolan sedikit mengenal almarhumah karena termasuk kader lama di partai berlambang Pohon Beringin.

“Yang jelas orangnya bagus, orangnya kalau dibilang sekarang ini, tegas, bijak. Dia perempuan tapi tegas,” tuturnya. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here