Terbanyak sejak Kaltara Terbentuk, Senam Pagi Perdana Bersama Zainal-Yansen Diikuti Seluruh ASN

Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang didampingi wakilnya Yansen TP usai Senam Pagi bersama ASN di Lapangan Agathis, pagi tadii. ( Foto: Media Relasi Ziyap)

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Pertama kalinya, Zainal Arifin Paliwang dan Dr. Yansen TP mengikuti senam pagi bersama ASN dan kepala OPD di lingkungan Pemprov Kaltara sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Selasa (23/2/2021).

Olahraga bersama ini sesuai arahan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara yang disampaikan saat apel perdananya di Lapangan Agatis, Senin kemarin. Dimana jadwal senam yang semula dilaksanakan setiap Jumat pagi diubah menjadi Selasa.

Perubahan jadwal senam pagi dikarenakan Zainal dan Yansen menginginkan para ASN di lingkungan Pemprov Kaltara bisa fokus melaksanakan ibadah di hari Jumat.

“Untuk kegiatan olahraga kita ubah setiap hari Selasa, dari jadwal sebelumnya setiap Jumat. Karena saya dan Wagub ingin ASN bisa beribadah dengan fokus pada hari Jumat tersebut,” kata Gubernur Zainal dalam sambutannya pada apel kemarin.

Sebelum melaksanakan olahraga bersama dengan para ASN dan kepala OPD, mantan Wakapolda Kaltara itu terlebih dahulu melakukan joging, meski cuaca kurang bersahabat.

Gubernur Zainal memulai joging dari tempatnya menginap di Hotel Crown menuju Lapangan Agatis, yang berada tepat di depan Kantor Gubernur Kaltara.

Setibanya di lokasi kegiatan, Gubernur dan Wagub Kaltara langsung memulai senam pagi bersama yang dikuti seluruh jajaran ASN dan OPD di lingkungan Pemprov Kaltara.

Walau cuaca masih hujan rintik-rintik, Gubernur dan Wagub tetap melaksanakan senam bersama.

Usai melaksanakan senam pagi bersama, Gubernur dan Wagub sempat berdiskusi ringan sejenak dengan ASN yang ada di lingkungan Pemprov Kaltara.

Tak hanya itu, Zainal-Yansen atau yang disingkat dengan akronim ZIYAP itu sempat melayani permintaan pegawainya untuk foto selfi bersama.

Dari pantauan Media Relasi Ziyap, tingkat kehadiran ASN mengikuti agenda rutin setiap Selasa ini merupakan yang terbanyak sejak bergulirnya pemerintahan Provinsi Kaltara. Karena hampir seluruh ASN Pemprov mengikuti kegiatan ter (mil)

Sumber: Media Relasi ZIYAP

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here