Seorang Pemuda di Sebengkok Ditemukan Ibunya Gantung Diri di Rumahnya

Ilustrasi gantung diri (Antara)

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Seorang pemuda berinisial ANK (22) di RT 32 Kelurahan Sebengkok, Tarakan Tengah ditemukan tewas gantung diri. Pemuda ini ditemukan oleh ibunya bernama Kasanah sekitar pukul 18.15 Wita, Selasa (24/2/2021).

Kasanah menemukan putranya ketika tiba di kediamannya usai mengikuti rapat di Kantor Kelurahan Sebengkok. Rumahnya saat itu tampak gelap. Bersama anak angkatnya, Kasanah pun menyalakan seluruh lampu penerangan.

Sontak ketika lampu menyala Kasanah terkejut saat memasuki kamar ANK dan melihat sosok putranya tewas tergantung dengan seutas tali.

“Waktu itu kami baru pulang jalan, sesampai di rumah kondisinya gelap karena semua lampu belum menyala,” cerita Kasanah kepada polisi.

Lantaran kaget, lanjut dia, saudara ANK berteriak minta tolong ke tetangga. ANK pun diturunkan dari tali yang menggantungnya. Kemudian dilaporkan ke polisi. Jenazah dibawa ke RSUD Tarakan untuk dilakukan visum guna memastikan penyebab meninggalnya ANK.

Insiden ini dibenarkan oleh Kapolsek Tarakan Barat, Iptu Angestri Budi Reswanto ketika dikonfirmasi Kayantara.com, malam tadi.

“Iya ada (gantung diri), korban dalam kondisi meningga dunia, tapi untuk kasusnya ditangani pihak Polres Tarakan,” singkat Kapolsek Tarakan Barat. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here