Bulungan Surplus Listrik 14 MW, Bupati Minta Terangi Seluruh Jalan

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR-Kabupaten Bulungan diketahui mendapat surplus pasokan listrik sebesar 14 Mega Watt (MW).

Dengan kondisi itu diharapkan dapat meningkatkan Penerangan Jalan Umum (PJU) pada seluruh titik jalan di Kabupaten Bulungan.

Hal itu terungkap dalam silaturrahmi PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kaltara, Suparje Wardiyono dan jajaran dengan Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si pada Senin (22/3/2021).

Bupati menjelaskan, kondisi PJU di jalan-jalan di Bulungan saat ini dalam kondisi kurang baik sehingga rawan terjadi kecelakaan lalu lintas maupun tindak kriminal. Bupati meminta kerja sama dari pihak PLN untuk mengatasi masalah PJU di Bulungan.

“Mudah-mudahan Penerangan Jalan Umum (PJU) di Kabupaten Bulungan dapat dilaksanakan atas surplus yang ada di PLN,” harap Bupati dalam pertemuan di Ruang Rapat Bupati dikutip dari akun facebook Pemkab Bulungan.

Setelah melakukan sillahturahmi bersama PLN, Bupati juga melakukan silahturahmi terhadap Perumda Danum Benuanta dan Bank Perkreditan Rakyat (BPR). Dijelaskan, Perumda Danum Benuanta tahun 2021 ini melakukan hibah sambungan rumah murah sebanyak 500 unit. Selanjutnya pelayanan pembayaran tagihan air juga telah bisa melalui Pos, BTN, BPR, dan saat ini sedang proses MoU dengan BRI. (*/ky1)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here