Realisasi CSR PLN, Wali Kota Serahkan Bantuan kepada Nelayan

KAYANTARA.COM,TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menyerahkan paket bantuan perahu, mesin, dan alat tangkap kepada kelompok nelayan yang ada di Kota Tarakan pada Kamis (20/5) bertempat di Halaman Al Jabbariyah Lingkas Ujung.

Paket bantuan ini merupakan realisasi dari Program Tanggung Jawab Sosial PT. PLN (Persero) UPDK Tarakan yang dimaksudkan untuk semakin memberdayakan nelayan tradisional dan meningkatkan produktivitas hasil perikanan tangkap.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi atas ditunaikannya program yang juga lazim dikenal dengan istilah Corporate Social Responsibility (CSR) ini.

“Saya berharap perusahaan lain juga dapat menjalankan kewajibannya melalui CSR secara berkelanjutan,” ujar Wali Kota.

Terkait CSR, Wali Kota menyampaikan bahwa Tarakan memiliki forum CSR, ia berharap agar pengusaha dapat tergabung dalam forum tersebut agar terjalin komunikasi antar pengusaha dan juga CSR yang ditunaikan dapat benar-benar tepat sasaran.

Wali Kota juga berharap agar bantuan yang telah diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Pemkot Tarakan, ujarnya, juga terus berkomitmen untuk mendukung peningkatan produktivitas nelayan di Kota Tarakan. Saat ini, Pemkot tengah berupaya untuk merealisasikan jaminan kecelakaan kerja bagi para nelayan yang ada di Kota Tarakan. (hms)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here