Kunjungi Gadis I, Wabup Hanafiah Siap Selesaikan Sumbatan Komunikasi

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Setelah melakukan apel bersama dengan para pejabat tinggi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nunukan di hari pertama masuk kantor sebagai wakil bupati Nunukan pada Kamis (3/6) lalu, Wakil Bupati H. Hanafiah hari ini, Senin (7/6) melakukan kunjungan ke dinas dan badan yang berada di Kompleks Gabungan Dinas I Jalan Ujang Dewa Nunukan Selatan.

Hanafiah antara lain mendatangi Dinas Sosial, Dinas Perdagangan, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, dan beberapa dinas lainnya. Hanafiah menyatakan kunjungan itu bukanlah sidak, tapi hanya kunjungan biasa untuk menjalin komunikasi.

“Bukan sidak, tapi hanya kunjungan biasa untuk membangun kebersamaan, kekompakan, serta memberikan semangat kepada para kepala dinas dan jajaran di bawahnya,” kata Hanafiah.

Kepada para kepala dinas dan badan yang ditemui, Hanafiah menyampaikan dirinya selalu siap berkoordinasi maupun melakukan rapat – rapat penting setiap saat jika ada persoalan yang harus segera diselesaikan.

“Kalau memang ada persoalan, ada sumbatan – sumbatan komunikasi saya selalu siap membantu penyelesaiannya,” ujarnya. (hms)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here