Albertus Stefanus Resmi Jabat Ketua DPRD Kaltara

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum mengikuti rangkaian prosesi pelantikan Ketua DPRD Kaltara sisa masa jabatan 2019-2024, Kamis (17/3/2022).

Dalam pelantikan itu, Albertus Stefanus Marianus dilantik menggantikan Ketua DPRD sebelumnya, Norhayati Andris.

“Atas nama pemerintah, saya mengucapkan selamat kepada Bapak Albertus Stefanus Marianus yang mengemban amanah baru sebagai Ketua DPRD Kaltara. Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ibu Norhayati Andris atas pengabdian kurang lebih tiga tahun memimpin DPRD Provinsi Kalimantan utara,” kata Gubernur.

Gubernur mengajak kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kaltara untuk terus bersinergi dan bekerjasama sehingga tercipta harmonisasi antara eksekutif dan legislatif. Dengan tujuan, untuk Kaltara yang Berubah, Maju dan Sejahtera.

Sebagai mitra kerja, Gubernur juga menghimbau agar legislatif mengajak masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi di Kaltara. Mengingat data terbaru, penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk wilayah Kaltara berada di level dua.

“Untuk itu mari kita sukseskan upaya pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 termasuk program vaksinasi,”tuntasnya. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here