Kecam Postingan Netizen, IPSS Kaltara Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana yang Kondusif

Ketua harian IPSS Kaltara, Makbul. (Foto: Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Cuitan salah satu akun netizen di media sosial mendapat kecaman keras dari pengurus Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kaltara.

Ketua harian IPSS Kaltara, Makbul menegaskan postingan yang dibuat oleh akun okelahgank dengan mengatakan Anak IPSS tetap optimis dan jaya selalu ya…ayo Kaltara kita bugiskan, tersebut adalah oknum yang sengaja menciptakan opini mengatasnamakan IPSS.

“Hal itu menyakiti kita semua dan saya yakinkan bahwa yang memposting di media sosial itu bukan dari perwakilan IPSS yang khianat terhadap kita semua. Dan pemilik akun ini harus mempertanggung jawabkannya secara hukum,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (12/5/2022).

Karena pada dasarnya kehadiran IPSS di Bumi Benuanta menginginkan situasi Kaltara yang harmonis dan kondusif.

“Tentu dalam hal ini IPSS ingin berbuat yang terbaik untuk seluruh masyarakat Kaltara. Baik untuk suku bugis, dayak, tidung, batak, jawa dan suku lainnya,” katanya.

IPSS mengharapkan serta mengajak seluruh masyarakat Kaltara menciptakan suasana yang harmonis agar semua pihak merasakan kebahagiaan.

“Kami juga mengahak jangan memperkeruh suasana yang berpotensi konflik apapun bentuknya. Dan secara khusus konten provokatif kita cegah, dan janganlah kita gunakan medsos sebagai sarana adu domba,” pesan Makbul.

“Saya yakinkan bahwa IPSS adalah organisasi pemuda yang ingin melakukan yang terbaik. Ini adalah milik kita bersama, IPSS ingin membantu bagi siapa saja tanpa memandang suku, ras dan agama,” pungkasnya. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here