Gubernur dan Wagub Kaltara Safari Ramadan di Malinau

KAYANTARA.COM, MALINAU – Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H, M.Hum – Dr. Yansen, TP., M.Si mengikuti rangkaian Safari Ramadan di Masjid Darul Jalal Kabupaten Malinau, Sabtu (8/4/2023).

Bulan Ramadan dikenal dengan bulan suci. Bulan dimana seluruh umat muslim di penjuru dunia menunaikan ibadah puasa, dan bulan dimana para umat muslim berlomba memperbanyak amal dan ibadah.

Berbagai kegiatan biasa dilakukan untuk mengisi waktu di bulan penuh berkah ini. Salah satunya adalah Safari Ramadan.

Safari Ramadan menjadi momentum silaturahmi bersama masyarakat Kaltara. Safari ramadan ini rutin dilakukan tiap tahun pada bulan ramadan.

Gubernur melihat antusias masyarakat, Harmonisasi Komunikasi itu yang harus dijalin saat ini.

“Silaturahmi ini merupakan kesempatan baik untuk meningkatkan tali persaudaraan serta menjadi sarana bertukar informasi mengenai pembangunan Kaltara. Tentunya dapat bermanfaat untuk mendorong sinergitas,” ujar Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang.

Melalui kesempatan tersebut, Pemprov juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat Kabupaten Malinau. Selain itu, Gubernur juga menyerahkan bantuan kepada Pondok Pesantren Al-Khairaat Kabupaten Malinau.

“Dengan adanya safari Ramadan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara pemerintah dengan masyarakat terjalin dengan baik,” pungkasnya. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here