SIBANGKU TARAWANGAN Raih Peringkat 3 Pada PKN Tingkat II Angkatan II

KAYANTARA.COM, SURABAYA – Pelatihan Kepemimpinan Tingkat (PKN) II Angkatan II resmi di tutup. Acara PKN II yang diikuti oleh 3 (tiga) eselon II Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) ini dselenggarakan di gedung BPSDM Jawa Timur pada Kamis (22/6/2023) pagi.

Para pejabat pimpinan tinggi pratama Kaltara ini terdiri dari Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kaltara Dr. Bustan, SE., M.Si., Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kaltara Denny Harianto, SE., M.Si., dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltara Obed Daniel Lumban Tobing, S.Hut., MM.

Dalam penutupan ini diumumkan juga bahwa Dr. Bustan, SE., M.Si dengan Proyek Perubahan SIBANGKU TARAWANGAN masuk dalam 10 besar peserta terbaik dan infografis SIBANGKU TARAWANGAN mendapat peringkat 3 terbaik yang diumumkan langsung oleh kepala BPSDM Jawa Timur Aris Agung Paewai, S.STP., MM.

Acara yang ditutup langsung oleh Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Chofifah Indar Parawangsa, M.Si ini adalah akhir dari rangkaian kegiatan PKN II yang diikuti 60 peserta dari seluruh Indonesia. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here