Capek dan Susah Tidur? Laporkan Tubuh Anda ke H2O di Kusuma Bangsa

Tampak salah satu pelanggan yang ingin memanjakan tubuhnya di H2O usai diresmikan Selasa (19/11) kemarin. (Foto:KAYANTARA.COM)

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Gangguan tidur atau susah tidur malam, padahal sudah ngantuk berat bisa disebabkan banyak hal. Salah satunya akibat stres maupun banyak pikiran.

Tak hanya itu, setiap orang juga terkadang kurang tidur lantaran banyaknya tuntutan pekerjaan. Bahkan kerap ngopi sembari berdiskusi hingga larut malam.

Tapi jangan khawatir, karena solusinya sudah hadir di Tarakan. Yaitu jasa refleksi dan terapis dengan nama H2O yang terletak di bilangan Jl. Kusuma Bangsa, Kelurahan Gunung Lingkas, Tarakan Timur.

Di H2O, Herman Hamid selaku pemilik usaha jasa refleksi dan terapis itu mengatakan setiap orang yang ingin merasakan tubuhnya kembali normal dapat dikonsultasikan ke H2O. “Maksudnya begini, jadi setiap pelanggan akan ditanyain dulu keluhannya apa, lalu petugas kami mengarahkannya ke ruang mana,” jelasnya. Layanan itu merupakan paket terapis. Seperti susah tidur, kurang tidur dan lainnya.

Dikatakannya, tenaga refleksi dan terapis di H2O didatangkan dari Pulau Jawa yang rerata memiliki pengalaman di atas tiga tahun. Dalam waktu dekat, HO juga akan mendapatkan tambahan karyawan dari Bali. “Kita juga melayani untuk anak-anak. Dan kita juga menyediakan minuman sehat dari Jawa seperti jahe merah,” demikian Herman. (ky1)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here