Bhayangkara Benuanta Menang 9-1, Nusantara Senior Kalah 2-1

Kesebelasan Bhayangkara Benuanta FC saat melawan Juata Laut Pos dengan skor akhir 9-1 di laga lanjutan pengisian grup E, petang tadi. (Foto:Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN– Bhayangkara Benuanta FC kembali menunjukan keperkasaannya. Jika dipertandingan sebelumnya, Bhayangkara Benuanta menang 4-0 atas Ksatria Utara, kali ini giliran Juata Laut Pos FC yang jadi korban keganasannya. Dengan skor akhir 9-1.

Empat gol Bhayangkara Benuanta diborong Abdul Rahman dimenit ke 3,10, 20, dan 80. Sedangkan tiga gol dicetak oleh Raju dimenit 39, 65, dan 82. Sementara sisanya melalui kaki Asmudin dan Hariansyah. Satu-satunya gol balasan dari Juata Laut Pos melalui sepakan Febri dimenit ke 38



Pada pertandingan sebelumnya yang mempertemukan Ksatria Utara melawan Nusantara Senior berhasil dimenangkan Ksatria Utara dengan skor 2-1.

Dua gol Ksatria Utara dicetak lewat kaki Sunarto, dan satu gol dari Nusantara Senior melalui kaki Nasrun. Dengan hasil ini, Bhayangkara Benuanta tetap kokoh di puncak klasemen sementara grup E Walikota Cup 2019. (ky1)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here