Amal FC dan Gemilang Perbatasan Melaju ke-16 Besar

Penyisihan grup B pada putaran ketiga antara Amal FC melawan Tatilas petang tadi. (Foto: Mansyur/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Empat tim kesebelasan yang tergabung digrup B pada Walikota Cup 2019 yang berlangsung Rabu (27/11) petang tadi, saling berbagi poin. Dimulai pukul 14.00 Wita, Gemilang Perbatasan FC yang berhadapan dengan Oldstar berakhir 2-2.

Skor yang sama juga terjadi pada laga selanjutnya antara Amal FC melawan Tatilas. Dibabak pertama Gemilang Perbatasan sebenarnya sempat unggul 2-0 atas Oldstar. Tapi sayang, keunggulan itu tak bertahan lama setelah Bahar dari Oldstar mampu memperkecil ketertinggalan dimenit 35.

Skor 2-1 ini pun menjadi pentup babak pertama. Dibabak kedua, lagi-lagi Oldstar berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang Gemilang Perbatasan lewat kaki Wandi dimenit 75. Skor 2-2 tak berubah hingga wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan.

Pada pertandingan lainnya digrup yang sama, Amal FC yang sempat unggul 1-0 dibabak pertama harus puas berbagi angka dengan Tatilas setelah bermain imbang 2-2. Empat gol yang dicetak masing-masing tim kesebelasan ini terjadi dimenit ke 2, 35, 63 dan 75.

Dengan hasil ini, Amal FC yang memimpin klasemen grup B dan Gemilang Perbatasan yang berada di posisi kedua berhak melangkah ke putaran berikutnya. (*)

Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here