Menang Adu Pinalti, Kampus FC Melenggang ke Babak 8 Besar Wali Kota Cup 2019

KAYANTARA.COM, TARAKAN– Kampus FC yang berhadapan dengan Gemilang Perbatasan FC menjadi laga pembuka babak 16 besar Walikota Cup 2019.

Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Datu Adil Tarakan pukul 20.00 Wita itu, dimenangkan Kampus FC melalui adu pinalti usai bermain 1-1 di waktu normal.Skor kacamata menjadi penutup di babak pertama laga antara Kampus FC dan Gemilang Perbatasan FC.

Memasuki babak kedua, Kampus FC sempat unggul lebih dulu melalui pemain nomor punggung 40 atas nama Ardi, tepatnya di menit 50.Sayangnya, skor tersebut tak bertahan lama usai Gemilang Perbatasan berhasil mencetak gol balasan melalui kaki Ade Kurniawan di menit 77.Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, tak ada satupun gol tambahan yang terjadi.

Skor 1-1 pun menjadi penutup laga tersebut. Laga kemudian dilanjutkan perpanjangan waktu 2 x15 menit. Dalam laga yang diguyur hujan lebat dan hujan kartu kuning bagi kedua kesebelasan tak membuahkan hasil.

Dengan begitu, laga dilanjutkan dengan adu pinalti. Dalam adu 12 pas itu, ternyata dewi fortuna berpihak ke Kampus FC setelah berhasil menyarangkan 5 gol ke gawang Gemilang Perbatasan FC.

Sebaliknya Gemilang Perbatasan hanya mampu mencetak 4 gol. Skor 5-4 pun menjadi penutupnya hingga Kampus FC berhak melaju ke babak selanjutnya. (*)

Editor: Supriyadi

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here