Dilirik Irianto, Yunus Abbas: Tetap Bangun Komunikasi dengan Calon Lain

M.Yunus Abbas (tengah) saat diwawancarai awak media, petang tadi. (Foto: Mansyur/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Meski termasuk satu dari lima bakal calon (bacalon) pendamping Irianto Lambrie yang akan disurvei di akhir tahun ini, tak berarti H.Muhammad Yunus Abbas langsung berdiam diri.

Sebab, akademisi Universitas Borneo Taralan (UBT) itu mengaku masih tetap membangun komunikasi dengan bacalon gubernur lainnya.

“Kami ucapkan terima kasih telah dimasukan dalam survei internal mereka sebagai pendamping Pak Irianto, tapi komunikasi kami ke calon lain akan tetap dibangun, termasuk ke Tim Pak Irianto,” tegasnya, Kamis (5/12/2019).

“Termasuk komunikasi ke partai politik (parpol) baik di tingkat provinsi maupun pusat terus kami bangun,” tambah dia. Masih dikatakan mantan Kepala Disdikbud Kaltara ini, dari tujuh parpol, dirinya telah mendaftar sebagai Kaltara satu atau bacalon gubernur Kaltara.

Meski begitu, jika peluang sebagai Kaltara dua itu terbuka lebar, kata Yunus Abbas lagi, dirinya tak segan-segan akan menyambutnya dengan senang hati.

“Politik itu kan dinamis, artinya kalau memang ada peluangnya sebagai pendamping kenapa tidak. Tapi biarlah semuanya berproses, begitu juga surveinya nanti,” cetus dia. Mengenai survei calon pendamping Irianto Lambrie, Yunus Abbas mengharapkan berjalan dengan lancar dan objektif. (*)

Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here