Pejabat di Polres Nunukan Dirotasi, Lusgi Simanungkali Emban Tugas Baru

Prosesi sertijab dan pelantikan yang dipimpin Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro, pagi tadi. (Foto: Oktavianus/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, NUNUKAN-Sejumlah pejabat di jajaran Polres Nunukan diisi wajah baru. Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat Iptu Purwoko digantikan AKP Syahril Bajeng.

Diketahui, sebelum ke Polres Nunukan, Syahril Bajeng sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Bulungan. Sementara Iptu Lusgi Simanungkali yang sebelumnya KBO Reskrim dipindah tugaskan sebagai Kapolsek Sembakung.

Serah terima jabatan dan pelantikan pejabat baru itu dipimpin oleh Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH. Turut hadir Wakapolres Nunukan Kompol Imam Muhadi, dan petinggi lainnya, Kamis (5/12/2019).

“Sertijab dan pelantikan ini merupakan kebutuhan organisasi di lingkungan Polres Nunukan, sekaligus promosi kepada pejabat yang dilantik. Sehingga dinamika kepolisian berjalan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujar Teguh.

Kepada pejabat yang baru dilantik, diharapkan segera menyesuaikan di tempat kerja masing-masing dengan berorientasi pada tugas dan tanggungjawab yang dibebankan dengan penuh amanah.

“Jabatan yang diemban bukanlah kekuasaan, namun harus dipertanggung jawabkan di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa juga agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif oleh pejabat lama,” katanya.

“Sehingga kedepan Satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi,” imbuh Teguh menambahkan. (*)

Reporter: Oktavianus
Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here