BABAK 8 BESAR: Jumpa Ksatria Utara, Kampus FC Perkuat Latihan Fisik

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Wali Kota Cup 2019 memasuki babak baru. Malam (11/12) nanti, tepatnya pukul 20.00 Wita, laga babak perempat final akan dilangsungkan di Stadion Datu Adil Tarakan.

Kampus FC yang berhadapan dengan Ksatria Utara menjadi laga pembuka babak delapan besar itu. Kepada Kayantara.com, pelatih dari kedua kesebelasan menyatakan kesiapannya dalam memperebutkan tiket babak semifinal yang dilaksanakan pada 19-20 Desember.

“Tidak ada persiapan khusus dalam menghadapi babak perempat final saat melawan Ksatria Utara malam nanti,” kata Pelatih Kampus FC, Ismail. Akan tetapi, sebut dia, latihan fisik menjadi hal yang prioritas dalam menghadapi laga hidup mati malam nanti.

“Dan ada sedikit tambahn latihan selain latihan fisik, yaitu melatih passing dan kontrol,” ungkapnya. “Misi kita tembus babak semifinal,” ucap Ismail menambahkan. Sementara pelatih Ksatria Utara FC, Hasmuni, mengakui bahwa Kampus FC merupakan lawan yang kuat.

Untuk itu, timnya akan berjuang habis-habisan dalam meraih hasil yang maksimal. “Kampus ini lawan yang berat buat kami, sehingga kami perlu latihan yang lebih maksimal lagi agar bisa menang,” kata dia.(*)

Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here