Sepasang Gol Moberu Antarkan Kampus FC ke Babak Semifinal

Laga perempat final Wali Kota Cup 2019 antara Kampus FC melawan Ksatria Utara di Stadion Datu Adil, malam tadi. (Foto: Mansyur/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Penguatan latihan fisik, spasing dan kontrol si kulit bundar yang dipersiapkan kesebelasan Kampus FC dalam melakoni laga perempat final Wali Kota Cup 2019 membuahkan hasil.

Meski skor kacamata menjadi penutup pada babak pertama, namun Kampus FC mampu merubahkan keadaan di babak kedua saat melawan Ksatria Utara dengan skor akhir 2-0.

Sepasang gol Kampus FC tersebut terjadi di menit 47 dan 78 melalui kaki pemain nomor 14 atas nama Moberu. Sebaliknya, Ksatria Utara yang tak kenal lelah untuk membalikan keadaan tidak mampu merusak pertahanan Kampus FC.

Dengan hasil itu, kesebelasan Kampus FC melalui tangan dingin pelatih Ismail ini, berhak tampil di babak semifinal yang akan dilangsungkan pada 19-20 Desember.

Di babak semifinal nanti, Kampus FC akan menghadapi pemenang laga perempat final putaran kedua antara Daeng FC melawan Persikar yang berlangsung malam nanti. (*)

Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here