BABAK 8 BESAR: Daeng FC Targetkan Juara, Persikar Anggap Partai Final

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Dua tim unggulan Wali Kota Cup 2019 yang mempertemukan Daeng FC melawan Persikar di babak perempat final malam ini dipastikan seru. Bagaimana tidak, kedua kesebelasan memiliki kualitas pemain di atas rata-rata.

Atas dasar itu, mengangkat tropi Wali Kota Cup menjadi misi tersendiri bagi Daeng FC. Begitu juga buat Persikar melalui tangan dingin pelatihnya, Lukman. “Selama sepekan ini kami sudah mempersiapkan laga perempat final malam nanti, dengan pola latihan ringan namun terstruktur, kerja sama dan menjaga kekompakan pemain juga kami lakukan,” kata Babasmaspul selaku pengurus Daeng FC.

Dalam perhelatan Wali Kota Cup 2019 ini, Daeng FC mematok target membawa pulang tropi tersebut untuk diarak di sepanjang jalan menuju home base di Kelurahan Juata Laut. “Kami sangat berambisi dan bertekad memenangkan laga nanti malam hingga bisa membawa pulang tropi,” tutur Babasmaspul. Diakuinya, Persikar salah satu tim yang dijagokan menjuarai turnamen dalam rangka HUT ke-22 Tarakan ini.

“Pemain mereka (Persikar) sudah saling mengenal karakter masing-masing. Nah tentu pertandingan ini sangat ketat dan menarik,” ucapnya. “Maka untuk itu kita harapkan pengadil lapangan (wasit) menjalankan tugasnya sebaik-baiknya tanpa ada intervensi dari pihak luar,” tambah dia kepada Kayantara.com

Sementara manager Persikar, Lukman mengatakan, persiapan anak asuhnya dalam menghadapi laga hidup mati malam ini sudah benar-benar matang. “Seperti pertandingan sebelumnya, Persikar akan tetap menerapkan formasi dan strategi menyerang sesuai tipikal permainan Persikar selama ini,” kata dia.

Persikar, lanjut Lukman, akan selalu menekankan dan menganggap setiap laga adalah partai final. “Melihat permainan dan materi pemain kami kali ini, kami sangat yakin bisa memenangkan laga ini,” tutupnya.

Laga perempat final ini akan dilangsungkan di Stadion Datu Adil Tarakan mulai pukul 20.00 Wita. Menarik untuk disaksikan. (*)

Reporter: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here