BABAK 8 BESAR: Formasi Bhayangkara tak Berubah, Celebes Akui Kekuatan Lawan

Laga perempat final putaran ketiga yang dilangsungkan malam ini

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Setelah libur beberapa hari, Turnamen Kejuaraan Sepakbola Wali Kota Cup 2019 kembali dilanjutkan hari ini, Selasa (17/12). Dua laga hidup mati dari empat tim yang tersisa pada laga 8 besar, salah satunya akan dipertandingkan pukul 8 malam ini di Stadion Datu Adil Tarakan.

Yaitu, antara Celebes Putra Duri yang berhadapan dengan Bhayangkara Benuanta FC.”Untuk kesiapan Bhayangkara Benuanta FC tetap seperti biasa, artinya tidak ada yang signifikan. Karena semua tim yang kami hadapi kami anggap sama,” kata Budi, pelatih Bhayangkara Benuanta FC kepada Kayantara.com, Selasa (17/12)

Mengenai pola permainan yang akan diterapkan pada laga nanti, Budi memastikan tidak ada perubahan dengan skema 4-4-3. “Tetap dalam strategi menyerang,” cetusnya. Di sisi lain, ia mengharapkan Wali Kota Cup 2019 dalam rangka HUT ke-22 Tarakan, agar tetap menjunjung tinggi sportivitas.

“Sepakbola sebagai olahraga perekat persatuan. Kedepanya semoga dunia olahraga khususnya sepakbola Tarakan bisa semakin maju,” harap Budi. Sementara di kubu lawan, Pelatih Celebes Putra Duri, Rustan, menegaskan, telah menyiapakan pasukannya secara maksimal dalam menghadapi Bhayangkara Benuanta di perempat final ini.

Sebab, akunya, Bhayangkara Benuanta merupakan tim terkuat pada perheletan Wali Kota Cup tahun ini. “Bhayangkara Benuanta ini sangat kuat, dan memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Sehingga kami harus mempersiapkannya semaksimal mungkin agar bisa melangkah ke babak selanjutnya,” kata Rustan. (*)

Reporter: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here