Pos Terpadu Seruni dan Pos Kamling Gunung Lingkas Diresmikan

Pemotongan pita peresmian Pos Terpadu Seruni dan Pos Kamling Gunung Lingkas oleh Wali Kota Tarakan, dr Khairul didampingi sejumlah anggota DPRD Tarakan, sore tadi. (Foto: Supriyadi/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM TARAKAN-Pos Terpadu Seruni dan Pos Kamling di Kelurahan Gunung Lingkas, Kecamatan Tarakan Timur diresmikan, Kamis (19/12/2019). Peresmian dua pos yang bertujuan untuk mensejahterahkan kesehatan dan keamanan masyarakat dilakukan Wali Kota Tarakan, dr Khairul bersama sejumlah anggota DPRD Tarakan.

Lurah Gunung Lingkas, Degy Hernu, menyebutkan pembangunan dan perbaikan dua pos tersebut menghabiskan biaya sebesar Rp90 juta. Anggaran ini bersumber dari Kelurahan Gunung Lingkas.

“Sebelum melakukan perbaikan, kondisi Posyandu dan Pos Kamling ini sudah dalam keadaan yang sangat memprihatinkan,” kata Degy. Lanjut dia, di Gunung Lingkas memiliki 7.000 kartu keluarga dari 16 RT yang ada. “Lahan yang digunakan ini merupakan hibah dari salah satu warga di RT 01 lengkap dengan dokumennya,” ungkapnya.

“Sebelum pos ini diperbaiki, kegiatan Posyandu biasanya dilaksanakan di halaman rumah warga,” demikian Degy. (*)

Reporter: Supriyadi

Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here