Tiga Kader PKS juga Diusung Maju Pilgub Kaltara 2020

Pendafraran bakal calon wakil gubernur yang dilakukan di Kantor DPD PKS Tarakan, kemarin. (Foto: Mansyur/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Tak hanya non kader partai, DPW PKS Kalimantan Utara (Kaltaa) juga memastikan akan mengusung kadernya sendiri dalam perhelatan Pilgub Kaltara, pada 23 September 2020 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, PKS Kaltara akan turut membawa tiga nama kader terbaiknya sekaligus ke tingkat dewan pimpinan pusat (DPP), sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara.

Ketiga nama itu adalah Muhammad Nasir, (Ketua DPW PKS Kaltara) Syamsuddin Arfah (Sekretaris DPW PKS Kaltara) dan Kasman Karim.

“Selain menjaring bakal calon dari luar partai atau non kader, kita juga melakukan penjaringan di internal,” jelas Ketua DPD PKS Tarakan, Mulkhan Adha, usai menerima tim pemenangan Irwan Sabri saat mendaftar sebagai bakal calon wakil gubernur Kaltara, Kamis (20/2/2020).

Sehingga muncul tiga nama dalam penjaringan tersebut. “Sebenarnya yang kita lakukan waktu itu penjaringan sebagai bakal calon gubernur, ternyata ada yang mengajukan sebagai calon wakil gubernur, ya tinggal keputusan pusat saja mengenai posisinya,” ungkapnya singkat. (*)

Reporter: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here