Progres Pembangunan Rumah Dinas Polda Kaltara Sudah Terbangun 30 Persen

Kapolda Kaltara Irjen Pol Indrajit saat meninjau pembangunan rumah dinas dan jabatan Polda Kaltara beberapa waktu lalu. (Foto: Tribratapolri)

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Progres pembangunan rumah dinas Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara di Kilometer 9 Tanjung Selor Kabupaten Bulungan sudah mencapai 30 persen atau sekitar dua ribu dari 6 ribu unit yang dibutuhkan.

“Pembangunan rumah dinas Polda Kaltara sudah 30 persen dan sudah ditempati, sisanya 70 persen masih ngontrak,” kata Kapolda Kaltara Irjen Pol Indrajit usai menghadiri penyerahan bantuan sembako dan alat pelindung diri (APD) dari Covid-19 yang dilakukan Satgas BUMN Kaltara bersama Wakil Ketua Komite II DPD RI, Hasan Basri, Kamis (4/6/2020).


Seyogyanya, Kapolda menyebutkan progres pembangunan 6.000 unit rumah dinas personel dan jabatan Polda Kaltara saat ini melebihi dari 30 persen.

“Kita berharap selalu berkomitmen, tapi kebutuhan anggaran tidak hanya untuk itu karena kondisi sekarang sedang difokuskan pada penanganan Covid-19, kita menyadari itu,” ujarnya.

Pembangunan rumah dinas ini diharapkan selesai tepat waktu, sehingga pada akhir Desember nanti sudah diserahterimakan ke Polda Kaltara. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here