Deklarasi NYATA, Najamuddin Minta Tim Pemenangan Tidak Kampanye Ujaran Kebencian

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bulungan, Najamuddin-Ari Yusnita ketika menggelar deklarasi di Gedung Wanita Tanjung Selor.

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Sebelum mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU), pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bulungan Najamuddin-Ari Yusnita, terlebih dahulu menggelar deklarasi, Jumat (4/9/2020).

Deklarasi ini dilaksanakan di Gedung Wanita Tanjung Selor yang dimulai pukul 19.30 Wita hingga selesai. Seluruh petinggi partai pengusung serta kader dan pengurus turut menyaksikan acara deklarasi yang penuh haru malam itu.

Partai pengusung pasangan dengan jargon NYATA ini adalah Demokrat, NasDem, dan PKS. Serta PSI dan Gelora selaku partai pendukung.

Dalam deklarasi itu, ketua dari masing-masing partai pengusung dan pendukung menyampaikan orasinya serta komitmennya untuk berjuang bersama memenangkan Najamuddin-Ari Yusnita di Pilkada Bulungan 2020.

Tak terkecuali pasangan NYATA. Dalam orasinya, Najamuddin mengharapkan kepada seluruh tim pemenangan dan pendukungnya, termasuk dari parpol untuk tidak melakukan kampanye menebar kebencian. Karena, kata dia, semua kontestan pilkada adalah teman dan saudara.

“Saya mohon dengan hormat jangan melakukan kampanye kebencian kepada calon lain. Kita ingin menang terhormat,” tegasnya di atas panggung kehormatan.

Sementara wakilnya, Ari Yusnita menuturkan, pasangan NYATA menginginkan perubahan untuk Kabupaten Bulungan. Maka membenahi Bulungan dari semua sektor  menjadi tujuan utamanya.

Putri mantan Walikota Tarakan dr Jusuf SK mengingatkan Bulungan menjadi lebih baik lagi. Bahkan dirinya berjanji akan mensejahterakan masyarakat Bumi Tenguyun. “Bulungan kita ingin berbenah dan menjadi Kabupaten maju dan berkembang, program yang bagus sebelumnya akan kita dukung, dan akan bersinergi dengan program kita yang lainnya juga,” kata mantan anggota DPR RI ini. (eby/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here