Najamuddin-Ari Yusnita Merasa Lega Sudah Ikuti Tes Kesehatan

Bakal calon bupati dan wakil bupati Bulungan, Najamuddin-Ari Yusnita mengabadikan momen saat menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Bakal calon bupati dan wakil bupati Bulungan, Najamuddi-Ari Yusnita telah selesai mengikuti tes kesehatan yang dipusatkan di RSUD Tarakan, Rabu (9/9/2020).

Pasangan dengan jargon NYATA ini menjalani tes kesehatan sedari pukul 07.00 hingga 15.30 Wita. Seperti kontestan lainnya, pasangan NYATA menjalani seluruh prosesi pemeriksaan kesehatan.

Dari pantauan Kayantara.com, empat paslon Nyata mengikuti pemeriksaan mulai dari tanda-tanda vital (TTV), Elektrokardiogram (EKG), dan berlanjut pengambilan sampel darah.

Kemudian berlanjut pada pemeriksaan Ultrasonografi (USG) transvaginal dan abdomen, pengecekan urin dan napza. Serta tes Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI). Untuk pemeriksan fisik meliputi internist, jantung, ecko, paru, mata, gigi, mulut, THT dan lainnya.

“Alhamdulillah hari ini kami berdua telah selesai mengikuti tes kesehatan, semoga hasilnya memuaskan agar bisa melanjutkan ke tahapan berikutnya,” kata Najamuddin didampingi Ari Yusnita.

Pagi tadi hingga sore ini, Kamis (10/9), paslon NYATA kembali mengikuti tes psikologi di tempat yang sama. Pelaksanaan tes psikologi ini lebih cepat daripada pemeriksaan kesehatan sehari sebelumnya. Yakni berlangsung kurang lebih lima hingga enam jam. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here