Renovasi Masjid An Nur di Karang Harapan Capai 94 Persen

Masjid An Nur yang tampak baru kembali setelah direnovasi oleh Satgas TMMD Kodim 0907 Tarakan yang hingga saat masih berlangsung.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Progres perbaikan Masjid An nur di Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat yang dikerjakan oleh Satgas TMMD hingga saat ini telah mencapai 94 persen.

Pengecatan dinding masjid hingga pemasangan plywood telah dilaksanakan oleh Satgas TMMD 109 bersama warga setempat.

Kendati masih ada beberapa bagian yang perlu untuk diselesaikan, namun dipastikan dalam beberap hari kedepan pengerjaan tersebut akan rampung sebelum waktu yang ditentukan.

“Sesuai yang kita lihat di lapangan progres pembangunan masjid sudah bisa dikatakan 94 persen lebih, dengan waktu yang masih ada kami pastikan pengerjaannya akan rampung sesuai waktu yang ditentukan,” ucap Komandan SSK Kapten Inf Pattah Setiawan.

Dikatakannya, dalam pelaksanaanya, Satgas TMMD dibantu oleh warga setempat. Pengerjaan renovasi masjid kebanggaan masyaraka setempat tak menemui kendala serius.

“Dukungan terus mengalir dari masyarakat, karena ini sangat dinanti – nanti oleh mereka. Ini semua berkat kerja keras seluruh personel Satgas dan partisipasi aparat desa, serta  masyarakat yang selalu mendukung hingga prosesnya terus berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan,” pungkasnya. (*)

Penulis: Aditya / Kodim 0907 Tarakan

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here