Deddy Sitorus Puji Kebijakan Gubernur Kaltara yang Menghentikan Proses Lelang

Deddy Sitorus saat diwawancarai wartawan saat reses di Tarakan.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Tiga dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dapil Kalimantan Utara (Kaltara) yakni Deddy Yevri Hanteru Sitorus memuji penghentian proyek lelang barang dan jasa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara oleh Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang

Menurutnya, ditangan mantan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kaltara tersebut, fokus awal pemerintahan Zainal-Yansen salah satunya yakni penanganan Covid-19.

“Saya salut, pak Zainal menginstruksikan seluruh OPD untuk menghentikan proyek lelang barang dan jasa di organisasi perangkat daerah (OPD) Kaltara dan lebih fokus pada penanganan Covid-19,”ungkap Deddy (20/02/2021).

Saat dimintai tanggapannya lebih lanjut Deddy Sitorus menjelaskan bahwa jangan sampai proyek barang lelang dan jasa tersebut jadi problem di pemerintahan yang baru.

“Saya sudah mendengar tentang lelang dan barang jasa pemprov Kaltara itu yang kesannya terburu-buru, nanti imbasnya kepemerintahan yang baru, makanya dilihat dulu semua harus sesuai dengan aturan yang berlaku, jangan sampai jadi noda masa lalu yang berimplikasi masalah kedepannya,”terang Deddy.

Anggota Komisi VI DPR RI ini menambahkan jika dirinya mendukung langkah pemprov tersebut, termasuk dengan menjaga kearifan lokal di bumi benuanta Kaltara. 

“Maka dari itu, kita berterimakasih sekali kepada Zainal-Yansen, yang berupaya fokus melakukan pencegahan untuk mengurangi angka penularan Covid-19 di Kaltara begitu juga dengan langkah beliau yang gencar-gencarnya mengkampanyekan budaya kearifan lokal Kaltara,” lanjut dia. (*)

Sumber: Media Relasi Deddy Sitorus

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here