Wali Kota Tarakan Apresiasi Kepedulian Deddy Sitorus untuk Masyarakat Kaltara

Walikota Tarakan dr Khairul saat diwawancarai wartawan usai mendampingi agenda reses anggota DPD RI Deddy Sitorus

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Didampingi Walikota Tarakan, dr. Khairul, M.Kes, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Deddy Yevri Hanteru Sitorus menyerahkan bantuan Rapid Antigen gratis bagi warga.

Selain itu Deddy turut juga mengupayakan bantuan Mobil Ambulance dan Jenazah kepada ke Kementrian Kesehatan, bertempat di Rumah Aspirasi Jalan Kusuma Bangsa, Kota Tarakan, Sabtu 20 Februari 2021.

Dalam kesempatan tersebut, bang Deddy sapaan akrabnya menyampaikan bahwa beliau hadir di di Tarakan karena beberapa agenda sosial termasuk reses perseorangan masa sidang III beliau juga akan berupaya membawa program-program pusat ke Kalimantan Utara (Kaltara).

“Saya hadir disini karena saya dipercaya sebagai DPR, insyaallah program-program di DPR akan saya usahakan untuk masyarakat Kaltara” ujarnya.

Deddy berharap apa yang dilakukannya dapat bermanfaat bagi masyarakat, dimana selama ini ia termasuk anggota DPR RI yang paling aktif mewakili aspirasi daerah pemilihan (Dapil) Kaltara.

Sementara itu Walikota Tarakan, dr.Kahirul M.Kes mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas apa yang diberikan Deddy Sitorus ini mempunyai nilai jangka panjang dan semoga dapat menjadi amal ibadah bagi Anggota DPR RI tersebut.

“Kami apresiasi dan mengucapkan terimakasih, apa yang diberikan ini bernilai jangka panjang dan semoga dapat bermanfaat,”kata Khairul.

Khairul menilai apa yang dilakukan oleh Deddy Sitorus ini merupakan sesuatu yang mulai karena sudah memfasilitasi Provinsi Kaltara khususnya Kota Tarakan selama ini termasuk memberikan rapid antigen gratis untuk masyarakat.

“Atas nama Pemkot Tarakan, saya mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Deddy Sitorus, saya kira beliau sudah banyak membantu, karena selama ini sudah menjadi jembatan komunikasi antara pemkot dan pusat, termasuk bantuan-bantuan dimasa pandemi Covid-19,”ungkap Khairul.

Selain itu juga mempercayakan anggota DPR RI Deddy Sitorus untuk memperjuangkan bantuan mobil ambulance  dan mobil jenazah di Kementerian Kesehatan. (*)

Sumber : Media Relasi Deddy Sitorus

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here