Dapta FC Berpeluang Lolos ke 16 Besar, Flobamora Jadi Juru Kunci

Jadwal pertandingan untuk besok hari di stadion Datu Adil Tarakan

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Penyisihan grup putaran ketiga Walikota Cup 2019 telah dimulai dari grup D, Senin (25/11). Yaitu antara Nusantara A melawan Flobamora. Dan Daeng FC yang berhadapan dengan Dapta FC.

Laga antara Nusantara A melawan Flobamora FC berkahir seri, dengan skor akhir 1-1. Di babak pertama, Nusantara A sempat unggul lebih dulu, tepatnya dimenit ke 16 melalui kaki Syahdan. Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit berakhirnya babak pertama. Di babak kedua, Flobamora berhasil membalas gol lewat kaki Konterius.

Sialnya, wasit menghadiahkan kartu merah buat salah satu pemain Flobamora atas nama Mundofi. Skor 1-1 tidak berubah hingga berakhirnya pertandingan. Di pertandingan lainnya digrup yang sama antara Daeng FC melawan Dapta, berhasil dimenangkan Dapta dengan skor akhir 1-4.Dua gol Dapta FC dicetak Hendri pada menit ke 75, dan 83.

Sementara sisanya dilakukan melalui kaki Radi Putra (65), dan Adi Kardi dimenit 80. Dengan hasil ini, Dapta FC yang masih memimpin puncak klasemen sementara grup D memiliki peluang melaju ke babak selanjutnya. Sementara peluang Flomora yang berada di dasar klasemen menipis (ky1)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here