Pung Jamaluddin Terpilih sebagai Ketua KKSS Tarakan Utara

Pengurus KKSS Tarakan Utara periode 202-2025 saat foto bersama. (Foto: IST)

KAYANTARA.COM, TARAKAN– Pung Jamaluddin terpilih sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kecamatan Tarakan Utara periode 2020-2025.

Keputusan ini berdasarkan hasil pemilihan ketua dan pengurus ranting yang dilaksanakan di Aula Gedung SD Negeri 050 Kelurahan Juata Kerikil, Minggu (29/12/2019).

Dalam pemilihan yang dihadiri Ketua KKSS Tarakan, Tajuddin Tuwo tersebut, Pung Jamaluddin meraih suara tertinggi dari calon lainnya, Suryadi. Pung Jamaluddin mendapatkan 17 suara, sementara Suryadi hanya 4 suara.

“KKSS adalah sebuah organisasi kemasyarakatan untuk merangkul seluruh elemen masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsesl) dari berbagai pilar yang berada di Tarakan, sehingga saling membantu bilamana ada yang membutuhkan,” pesan Tajuddin dalam sambutannya.

Lanjut Kepala Disdikbud Tarakan ini, KKSS terbentuk bukan sebagai ladang mengais uang. Namun, sebagai wadah untuk saling membantu sesama warga Sulsel.

Acara ini juga dihadiri Ketua Ikatan Pemuda Sulsel Tarakan, Muddain ST, serta puluhan peserta dari berbagai pilar yang ada di Sulsel yang berdomisili di wilayah Tarakan Utara.

Di antaranya perwakilan Bone, Sinjai, Makassar, Maros, Pangkep, Barru, Pare-Pare, Pinrang, Sidrap, Enrekang, Toraja, Luwu, Soppeng, Wajo dan Takalar. (*)

Penulis: Babasmaspul

Editor: Mansyur Adityo

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here